Komponen New Media – Email Newsletter

Email newsletter adalah bagian dari masa depan new media. Setiap bulan atau minggu kita bisa mendapatkan pengguna dan mempertahankan kontak yang sudah kita buat. Email newsletter kita akan terdiri dari campuran informasi industri yang bernilai, berita-berita atau penawaran khusus tentang solusi yang akan menarik perhatian pasar konsumen kita. Sebuah email newsletter tidak harus panjang, melebihi normal, atau mengandung gambar-gambar, jadi itu tidak memerukan waktu lama untuk diletakkan bersama. Itu dapat disimpan untuk kapanpun kita review di microsite kita. Apa yang kita temukan adalah tiap masalah secara konsisten membawa traffic ke site kita, dan biasanya terdapat beberapa pertanyaan. Itu tidaklah umum bagi pengguna yang kita tidak lihat selama lebih dari dua tahun untuk tiba-tiba muncul, tampil di newsletter kita. Dan bagi setiap pengguna yang meng-unscrubscribe, kita akan secara tetap menemukan 100 atau lebih yang menerimanya. Pada intinya, itu adalah relevan adan itu tentang industri mereka. Keindahan dari sistem adalah bahwa segala proses diautomatisasi dari database kita. Newsletter 1-2-3:

  • Tulis salinan kita.
  • Letakkan itu ke dalam database kita.
  • Klik kirim.

Seperti itulah. Langkah 1-2-3 pengirimaan sebuah email newsletter. Alamat email dalam database kita akan bersumber dari :

  • Newsletter subscription
  • Semua hasil download gratis yang meminta kita untuk subsribe
  • Semua existing client dan prospek
  • Semua penawaran, permintaan

Seiring berjalannya waktu, database akan tumbuh dan tumbuh hingga itu menjadi salah satu major portal ke microsite kita. Jangan pernah remehkan kekuatan database kita untuk membuat pertumbuhan jangka panjang.

Leave a comment